Random

Ask me anything   Submit   I write what I want and reblog what I like.

"Seperti menari dengan kaki terjepit. Sakit memang. Tapi setidaknya masih bisa menari, kan?"
— 9 hours ago
Hello, my name’s Kartika Anjarsari. And here’s 20 facts about me (Ala instagram) :
1. A daughter. A sister. An Earth Science student. A Color Guard.
2. A good friend & a worst enemy.
3. B Type, an ENTP & Green-Red colour personalities.
4. Darah campuran Banjar-Jawa. Tapi lahir dan besar di Jambi.
5. Sendirinya gak suka belajar tapi pengen kuliah di MIT atau Luar Negeri. I dream about PhD behind my name (Diem2 ambis, wkwk)
6. Suatu hari nanti pengen dipanggil “Ibu” dalam bahasa negara yang berbeda. Aamiin O:)
7. Tipikal orang yang suka nyinyirin sesuatu. Klo udah ngomong ga mau ngalah. Keras kepala dan pengen menang sendiri.
8. Bukan tipikal orang yg bisa nge keep around people in my life. If you want to stay, just say. But if you want to go, just go.
9. Ga terlalu suka basa-basi. Suka seenak jidat dan semau-maunya. Jutek & moody. FYI : mukanya emang begitu.
10. Suka masa bodoh sama orang yang belom kenal. Karena kenal definisi gue, “Lo tau gue, gue tau elo”. Klo cuma gue doang yang tau elo ya ngapain.
11. Kadang berisik, kadang juga diem. Tergantung mood & batre. HE HE
12. Suka berantem sama Bokap masalah asap rokok. Dulu waktu kecil suka nyembunyiin rokok doi. Dan sampai sekarang masih.
13.Big no to Cicak !
14. Butuh waktu tidur yang lama. Biasa temenan sama koala.
15. Banana flavor is my life ! Sama masakan Nyokap juga. Nasi padang juga deh.
16. Love Daisy, Dandelion & Baby’s Breath much ! ( Ini bunga ya, bukan napas bayi beneran)
17. Suka sama cowok lapangan. Sederhana tapi bikin meleleh. Ga mau pacaran klo putus, mau nya sampe nikah. Maksa sih ya, haha.
18. Pengen punya rambut cokelat. Udah diwarnain 3x, tetep aja hitam.
19. Pengen punya pipi tembem. Udah makan banyak, tetep aja gagal.
20. years old.

Hello, my name’s Kartika Anjarsari. And here’s 20 facts about me (Ala instagram) :

1. A daughter. A sister. An Earth Science student. A Color Guard.

2. A good friend & a worst enemy.

3. B Type, an ENTP & Green-Red colour personalities.

4. Darah campuran Banjar-Jawa. Tapi lahir dan besar di Jambi.

5. Sendirinya gak suka belajar tapi pengen kuliah di MIT atau Luar Negeri. I dream about PhD behind my name (Diem2 ambis, wkwk)

6. Suatu hari nanti pengen dipanggil “Ibu” dalam bahasa negara yang berbeda. Aamiin O:)

7. Tipikal orang yang suka nyinyirin sesuatu. Klo udah ngomong ga mau ngalah. Keras kepala dan pengen menang sendiri.

8. Bukan tipikal orang yg bisa nge keep around people in my life. If you want to stay, just say. But if you want to go, just go.

9. Ga terlalu suka basa-basi. Suka seenak jidat dan semau-maunya. Jutek & moody. FYI : mukanya emang begitu.

10. Suka masa bodoh sama orang yang belom kenal. Karena kenal definisi gue, “Lo tau gue, gue tau elo”. Klo cuma gue doang yang tau elo ya ngapain.

11. Kadang berisik, kadang juga diem. Tergantung mood & batre. HE HE

12. Suka berantem sama Bokap masalah asap rokok. Dulu waktu kecil suka nyembunyiin rokok doi. Dan sampai sekarang masih.

13.Big no to Cicak !

14. Butuh waktu tidur yang lama. Biasa temenan sama koala.

15. Banana flavor is my life ! Sama masakan Nyokap juga. Nasi padang juga deh.

16. Love Daisy, Dandelion & Baby’s Breath much ! ( Ini bunga ya, bukan napas bayi beneran)

17. Suka sama cowok lapangan. Sederhana tapi bikin meleleh. Ga mau pacaran klo putus, mau nya sampe nikah. Maksa sih ya, haha.

18. Pengen punya rambut cokelat. Udah diwarnain 3x, tetep aja hitam.

19. Pengen punya pipi tembem. Udah makan banyak, tetep aja gagal.

20. years old.

— 10 hours ago
"Hallo, gadis di cermin yang keras kepala. Terkadang hidup memang tidak selalu seperti yang kamu inginkan. Jadi, belajarlah untuk menerima hal itu."
— 11 hours ago
"Kamu harus belajar untuk menjadi perempuan yang kuat dan mandiri. Seperih dan sekecut apapun itu kemana-mana dan pulang malam sendiri."
— 4 days ago with 1 note
"Sebenarnya yang dibutuhkan wanita bukan tentang seberapa banyak bibir yang mengatakannya cantik. Melainkan sepasang mata yang melihat “pas” pada kadar kecantikannya. Karena bukankah begitu, bukankah pada dasarnya semua wanita itu diciptakan indah, pada bola mata yang pas."
— 4 days ago with 3 notes
Dear heart, why him?

Have you ever met someone who you want to do everything with?

Walking, eating, studying, laughing and crying. Anything with.

Or have you ever met someone who you keep praying for?

Even if that person have gone. Even if you’re trying to forget.

But you can’t.

Have you?

— 1 week ago
WEEKENDIKSAR !

PKKM HMME “Atmosphaira” ITB 2014.

"Tidak ada yang namanya persahabatan abadi. Namun ada satu yang namanya persahabatan sejati"

Jika kau ingin tau siapa sahabat sejatimu, pergilah bersama mereka ke gunung. Disana kau akan tau siapa yang tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan sesulit apapun. Lapangan itu merupakan penguji, apakah mereka layak di sebut sahabat sejati.

Sabtu, 13 September 2014.

Ada satu kejadian yang menyentuh hati saya. Ketika itu saya sedang menjadi barikade PKKM hari ke-2.

!@#$%^&*()

"Ketua angkatan, tahan posisi push up !"

Lalu saya melihat dengan sigap ada seorang perempuan yang menarik tas ketua angkatan. Berani sekali, apa yang sedang dilakukan oleh perempuan ini, batin saya. Ternyata dia menahan tas tersebut agar tidak memberatkan punggung ketua angkatan.

"Turun !"

Dan begitulah dia, masih menahan tas tersebut hingga ketua angkatan selesai push up.

You’re just so sweet, girl

:)

— 2 weeks ago with 1 note
"Biarlah seperti ini, mengagumi mu dengan sederhana. Dengan dingin yang menjalar di telapak tanganku ketika melihatmu dari kejauhan. Dengan haru yang menetes ketika melihat kau baik-baik saja. Dengan hatiku, yang akan selalu merindukanmu untuk kembali datang."
— 2 weeks ago with 3 notes
Jatinangor’s satnite ! (at Warung Spesial Sambal Ss Sayang Jatinangor)
Terimakasih, Edinatha. Penghuni ITB Jatinangor yang udah mau ninggalin tugasnya buat nemenin makan di SS.
Terimakasih,duo FISIP UNPAD (Nisa dan Alkahvy) yang gak pernah absen buat nyamperin setiap kali main ke Jatinangor.
Terimakasih duo Geologi Unpad (Tarmidzi dan Anugrah). Tarmidzi yang kosannya selalu ada buat di berantakin & Anugrah yang udah bela-belain abis dinner sama gebetan langsung cao buat menyusul ( Semoga ga di putusin ya, An).
Jadi, satnite kali ini di warnai dengan bengong sana-sini ngedengerin  obrolan duo FISIP, sampai cekikikan main kartu bohong.Iya, sesederhana itu untuk kenyamanan yang selepas ini.
Terimakasih untuk selalu bisa meredam lelah ini, Kawan. Andai kalian ada di Ganesha, mungkin semuanya tidak akan seberat ini. Entahlah, mungkin  benar rumput tetangga lebih hijau. 
Terus buat yang ga sempat ketemu, semoga lain kali bisa ketemu. Sukses PKM nya, Irtania & sukses acara FISIP nya, Dinda.
Too much fun and I don’t wanna back, actually. Four hours too far from enough. See you soon, guys. {}

Jatinangor’s satnite ! (at Warung Spesial Sambal Ss Sayang Jatinangor)

Terimakasih, Edinatha. Penghuni ITB Jatinangor yang udah mau ninggalin tugasnya buat nemenin makan di SS.

Terimakasih,duo FISIP UNPAD (Nisa dan Alkahvy) yang gak pernah absen buat nyamperin setiap kali main ke Jatinangor.

Terimakasih duo Geologi Unpad (Tarmidzi dan Anugrah). Tarmidzi yang kosannya selalu ada buat di berantakin & Anugrah yang udah bela-belain abis dinner sama gebetan langsung cao buat menyusul ( Semoga ga di putusin ya, An).

Jadi, satnite kali ini di warnai dengan bengong sana-sini ngedengerin  obrolan duo FISIP, sampai cekikikan main kartu bohong.Iya, sesederhana itu untuk kenyamanan yang selepas ini.

Terimakasih untuk selalu bisa meredam lelah ini, Kawan. Andai kalian ada di Ganesha, mungkin semuanya tidak akan seberat ini. Entahlah, mungkin  benar rumput tetangga lebih hijau.

Terus buat yang ga sempat ketemu, semoga lain kali bisa ketemu. Sukses PKM nya, Irtania & sukses acara FISIP nya, Dinda.

Too much fun and I don’t wanna back, actually. Four hours too far from enough. See you soon, guys. {}

— 2 weeks ago with 1 note
Follow @kartikaanjar